Senin, 26 Agustus 2013

tak ada yang perlu diungkit dan diingat lagi



 

 

menyessal???

 

bersediich terlalu berlaruut??

 

tak prllu untk diilakukan

Kiinii semua tlah berakhiir :. Tak kan adda guunanya pulla teruss berharrap hal iiank tak kan mgkiin adda kpstiian agiiwh :. Tak perlu bermiimpiiy untk biissa kmblii sprtiiy dulu :. sattu kslhn tlah mngubbh smuana :. Kiinii hny mmpu mmndng wajhna lwt fotto azzawh ,,, mmpu mngenangna lwt katta2 iiank prnh diismpaiikan :. Semua tiingal kenangan :. Meskiiy mnyiisakan sakiit dii hatiiy namun haruus ttp bertahan :. Muana tak berakhr sampaii diissiinii :. Blh berpiisah krn satuu iiktan tpiiy jgn smpii mnyiissakan dendam dlm hatii :. Kiinii hny mmpuu brhrp dlm hatiiy azzawh :. ckrg diia takkan mgkiin mnjdiiy sprtii dlu saat msh brsamma :. Umbzz Q MERINDUKANMU !!! :-'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar