tak ada yang perlu diungkit dan diingat lagi
menyessal???
bersediich terlalu berlaruut??
tak prllu untk diilakukan
Kiinii
semua tlah berakhiir :. Tak kan adda guunanya pulla teruss berharrap
hal iiank tak kan mgkiin adda kpstiian agiiwh :. Tak perlu bermiimpiiy
untk biissa kmblii sprtiiy dulu :. sattu kslhn tlah mngubbh smuana :.
Kiinii hny mmpu mmndng wajhna lwt fotto azzawh ,,, mmpu mngenangna lwt
katta2 iiank prnh diismpaiikan :. Semua tiingal kenangan :. Meskiiy
mnyiisakan sakiit dii hatiiy namun haruus ttp bertahan :. Muana tak
berakhr sampaii diissiinii :. Blh berpiisah krn satuu iiktan tpiiy jgn
smpii mnyiissakan dendam dlm hatii :. Kiinii hny mmpuu brhrp dlm hatiiy
azzawh :. ckrg diia takkan mgkiin mnjdiiy sprtii dlu saat msh brsamma
:. Umbzz Q MERINDUKANMU !!! :-'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar